Senin, 12 September 2011

Sparkling Note -120911-

Malem ini aku sedih. Nyaris banget dia tau kalo aku suka sama dia. Aku ngetik disini karena aku yakin dia nggak bakal mampir kesini.

Tadi aku takut. Coba, bayangin kalo tadi aku keceplosan?! Nggak apa-apa deh dibilang nggak jelas daripada dibilang nggak punya harga diri.
Ini rasanya aneh. Kesel. Dan ini tuh sesuatu bgt *eh

Sekarang dia nggak bales sms aku. Aku malu. Nggak bilang aja aku kaya gini, apalagi tadi bilang. Fiuuuh.....

Jadiin ini pelajaran aja lah. Kalo kalian suka sama orang, jangan sampe ngalamin kaya begini. Nggak enak! Beneran deh.

Terus soal dia.... Yaudahlah. Mau diapain lagi. Tanpa aku nyatain perasaan, aku udah tau jawabannya. Kalo sekarang dia ngejauh, yah~ itu sih terserah dia. Hak dia.

Hmm... Kalo sampe dia baca ini, mungkin aku bakal pake kardus buat nutupin muka kemana-mana. Aku malu. Malu yang bener-bener malu. Hiks~ (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

Oke. Segini aja curhatnya. Makasih udah sempet-sempetin luangin waktu buat mampir :)