Rabu, 25 September 2013

Sparkling Note -250913-

Jangan bingung ya kalo curhatan gue kadang "aku", kadang "gue" :p soalnya tergantung suasana hati gue gimana haha. Oh iya. Sekarang gue udah semester 5 dan lagi sibuk-sibuknya ngurus anak-anak kaki 4 gue. Saat ini kucing gue udah 9 ekor. Tapi sih masih ada lagi yang suka numpang makan di rumah gue. Jadi bisa dibilang gue ngurus lebih dari 10 kucing.

Nah. Berhubung gue sibuk juga, makanya gue jadi jaran bgt nih ngoprek blog. Padahal gue kangen nulis cerpen, cerbung dan puisi. Sedih ya liat puisi-puisi gue yg makin kesini makin nggak jelas haha. Ya namanya juga 'kepengen'.

Huuum... oh iya, beberapa waktu lalu gue pernah nyeritain si kembar Burqa dan Aura kan? Nah. Tau nggak sih? Ternyata makin kesini mereka berdua makin ngeselin. Tiap abis sarapan mereka pasti main lari-larian. Belom lagi abang-abangnya lain, Gigi sama Gege misalnya. Aduh. Si kembar lagi seneng manjat pohon tapi nggak pernah bisa turun sendiri. Gue mesti bantuin mereka turun pake litter box.

Entah ya... mengurus mereka semua tuh rasanya bahagia banget. Nggak ada bosennya, nggak ada capeknya. Belum lagi urusan makannya yang harus/wajib/kudu makanan khusus kucing hehe. Mereka rakus-rakus semua. Apalagi Burqa, dia suka nyerobot makanan abang-abangnya kalo lagi makan sama-sama. Pernah sekali nyoba ngasih mereka ikan campur nasi kayak orang-orang, tapi semuanya malah mencret. Makanya nggak pernah gue kasih lagi. Paling kalo kepepet pas lagi keabisan stock, gue bikin rawfood atau biasanya tuna kukus/rebus tanpa ditambah apa-apa.

Gue seneng aja ngeliat tingkah mereka yang lucu dan suka bikin gue ketawa. Doain aja ya supaya mereka semua panjang umur dan seht selalu :) amin.