Jumat, 06 April 2012

Ungkapan Kecil Pemuja Cinta

Malam begitu sunyi dan gelap
Tanpa setitik pun cahaya yang menerangi
Tak ada suara yang terdengar
Kecuali suara hatiku
Hatiku yang tiada henti memanggil namamu
Hanya namamu
Cinta, cinta, dan cinta

Entah sejak kapan penantian ini dimulai
Dan entah sampai kapan semua ini akan berakhir
Mengingatmu tersenyum, ada rasa hangat di hatiku
Pesonamu mampu menenggelamkan apapun yang ada di pikiranku

Sudah lama aku ingin mengatakan ini padamu
Aku ingin mengatakan bahwa aku rindu padamu
Aku ingin sekali bertemu denganmu
Tapi ada yang lebih menyesakkan dari itu
Ternyata aku mencintaimu
Segenap hatiku

Tak hanya sekedar kata
Tak hanya sekedar ungkapan
Akan ada saatnya kau akan mengetahuinya
Akan ada saatnya kau mengerti perasaanku ini
Dan aku telah yakini diri ini
Bukan hanya harus memendam perasaanku lebih lama
Aku tahu, yakin dan sadar
Memang benar harus kualami cinta yang terbalas

Saat bertemu denganku lagi
Kuharap kau akan mengatakan,
"Aku juga merindukanmu" dan
"Aku juga mencintaimu"
Meski kemudian kau akan mengatakan,
"Hanya sebatas teman"
Itu tak masalah untukku
Yang terpenting kau tahu perasaanku padamu
Dan satu lagi yang kuinginkan
Berjanjilah untuk selalu ada di dekatku
Karena keberadaanmu adalah segalanya