Kamis, 28 Maret 2013

Sparkling Note -280313-



HAPPY BIRTHDAY, MOTHER MONSTER


28 Maret 2013!!!!!!!

Lady Gaga, my mother monster, my inspiration is born this day! Happy birthday, Mom!!!

Nggak nyangka. Udah setahun lebih aku melabelkan diriku sendiri sebagai Little Monster. Dulu (beberapa tahun yang lalu) aku emang udah tahu Lady Gaga. Tapi aku hanya tahu beberapa lagunya dan masih belum tahu siapa sebenarnya dan seperti apa dia, juga nggak tahu seluk beluk tentang dia.

Ferry, sahabatku pernah memasang display picture BBM sebuah capture music-video You and I-nya Lady Gaga. Nah, darisanalah aku mulai tertarik mengetahui lebih lanjut tentang Gaga. Sampai akhirnya awal tahun 2012, aku kenal lumayan dekat dengan 'someone special' yang udah lama ngfans sama Lady Gaga. Dari dia aku makin tergila-gila sama Gaga. Setiap ada acara yang berhubungan sama Gaga, aku selalu ikutan. Tapi aku nggak sempet ikutan flashmob karena aku (jujur) masih malu ikut-ikutan yang seperti itu. Tapi aku datang kesana tentunya.

Terakhir kali acara yang berhubungan dengan Mama Monsterku, itu sudah lama sekali. Hari itu pertengahan November 2012. Saat itu adalah hari dimana parfum FAME di-launching-kan. Aku masuk dalam 10 besar di salah satu kategori. Aku senang sekali begitu mendapatkan parfum Fame 100ml seharga satu juta dan voucher belanja senilai 750 ribu karena masuk (lagi) ke dalam 5 besar dalam setiap kategori. Rasanya kayak mimpi. Aku baru setahun-an menjadi Little Monster tapi aku seberuntung ini.

Oh iya, selain aku menggilai Lady Gaga-nya sendiri, aku juga mengakui kalau fans Lady Gaga atau Little Monster di Indonesia semuanya kompak-kompak. Selain itu, Little Monster juga sering mengadakan acara. Disana, orang-orang asing yang awalnya tidak mengenal satu sama lain, menjadi dekat dengan yang yang lain. Kita jadi banyak belajar hal-hal baru, seperti Dance. Sangat menyenangkan.

Dan di hari ulang tahun Gaga, aku sih cuma berharap Gaga cepet sehat dan semoga akan ada konser di Jakarta suata hari nanti di Jakarta ;'D amin.