Kamis, 14 Maret 2013

Seperti Sepasang Merpati



Senja datang membawa kabar bahagia
Pelangi terindah terlihat dari senyum manismu
Bisiknya, kau baik-baik saja
Sinaran mentari terpancar dari seluruh tubuhmu
Syukurlah

Senja... berbisik lagi kepadaku
Kau sedang jatuh cinta pada seseorang, katanya
Senja lalu terpaku melihat diriku
Melihatku yang sedih mendengar ceritanya

Ya...
Aku sedih
Aku cukup sedih mengetahuinya
Seakan turun hujan di kala mentari terang menyala

Aku telah lama menyadari
Tapi aku tetap tak ingin menerima
Aku ingin memiliki kisah indah seperti sepasang merpati
Denganmu
Hanya denganmu
Aku ingin kau dan aku seperti mereka
Seperti sepasang merpati yang ada dalam mimpiku
Bersama-sama terbang ke langit yang tinggi
Menggapai kebahagiaan
Menemukan arti sebuah kisah
Menyambut pagi yang selalu membawa kasih

Meski indahku tak bercerita, aku masih bisa tersenyum
Karena senja selalu kembali dengan apapun tentangmu
Entah bagaimana hati ini berbicara...
Selamanya, dalam hatiku, kaulah merpatiku yang tercinta