Jumat, 29 Maret 2013

Masih Cinta



Masih terasa lembutnya belaianmu
Tak pernah kulupakan saat kau menyentuh rambutku
Aku tak percaya kau kini hanyalah mimpi
Mimpi yang tak akan menjadi nyata
Mimpi indah yang tak tergantikan oleh apapun
Yang membuatku tak ingin bangun dari tidur

Saat ini aku kembali menangisimu
Aku hanya teringat kata sayangmu dulu
Dan juga semua makian pahitmu kepadaku

Aku tak pernah lagi melihatmu
Sejujurnya aku sangat merindukanmu
Meski terakhir kali kau menghinaku habis-habisan
Aku rasa aku masih menyimpan cinta

Kau boleh saja tertawa
Dan mengatakan apapun pada mereka
Tentangku, tentang keburukanku

Sejahat-jahatnya dirimu padaku
Aku hanya mengetahui hal ini
Kau adalah orang yang baik
Benar
Kau masih tetap menjadi yang terbaik
Dalam hal apapun

Seandainya aku masih punya muka
Aku ingin sekali datang dan menyapamu
Tapi maluku tak terhindarkan
Aku hanya bisa berharap bertemu denganmu
Dalam tak ketersengajaan
Ini permintaan yang aneh memang
Tapi hanya ini yang aku bisa
Menunggumu dalam ketidakpastian

Kalau kau tak ingin bicara padaku
Biarkanlah aku melihatmu dari kejauhan
Walau hanya sedetik dalam hidupmu
Meski aku tak ingin mengatakannya lagi
Pada akhirnya aku tetap mengatakannya padamu
Aku hanya mencintaimu