Sabtu, 10 Agustus 2013

Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Ketika matamu dan mataku saling bertemu
Aliran darahku seakan berhenti
Ketika tanganmu menggenggam tanganku
Saat itulah aku merasakan suatu kehangatan
Yang telah kusebut itu kenyamanan

Betapa hati bahagia
Saat kau membacakan puisi tentang senja
Setiap kata yang terucap
Bagaikan hadiah dalam setiap detiknya

Hujan bagai kalbu
Terabaikan begitu lelap dalam pundakmu
Tetes demi tetes air yang turun
Mungkin bisa menjelaskan bagaimana besarnya perasaan ini
Bagaimana ketakterhinggaan sayangku ini

Wahai yang kini mencinta
Ajarkan aku setia bersama kasih
Dalam aksaramu
Taburkanlah keindahan dalam setiap mimpiku
Aku hanya ingin bersamamu
Menjalani hari-hari dengan bahagiamu
Dan berbagi segala hal akan kita

Ketika kau dan aku jatuh cinta
Adakah yang lebih membahagiakan?
Ketika aku dan kau jatuh cinta
Pastilah akan kujaga selamanya