Kamis, 15 Agustus 2013

Sparkling Note -150813-

"PUISINYA/CERPENNYA DAPET DARIMANA?"

Kadang suka ngerasa kesel kalo ditanya "puisinya/cerpennya bikin sendiri?" Atau "puisinya/cerpennya dapet darimana?" Atau yang paling ngenes kalo ditanya "copas darimana?" :') jelas-jelas ini blog gue, ya jelas bikinan gue lah. Kecuali postingan yang gue kasih label REPOSTING. Saat ini ada dua cerpen yang gue posting ulang disini. Tapi gue nggak tau asal mulanya yang bener-bener awal itu milik siapa. Ya yang jelas ada dua yang reposting. Dan gue dapet keduanya itu dari temen gue. Dia juga dapetnya nggak jelas darimana. Kaskus atau facebook gitu kayaknya.

Bukannya marah atau gimana-gimana sih ya. Gue cuma tersinggung aja kalo ditanyain tiga pertanyaan tadi. Meskipun tulisan gue nggak ada apa-apanya, tapi tetep aja kan ya ini tulisan gue (?)

Terus kalo ada yang mau copas boleh kok, yaaaaa, asal jangan lupa cantumin sumbernya alias blog pribadi gue ini :$ (pengen banget dicopas lau feb. Hahaha...). Intinya sih, jadilah blogger yang baik dan budiman.

Udah sih gitu aja curhatannya. Nggak perlu panjang-panjang. Hihi. Selamat menikmati malam yang dingin bersama mimpi yang tak kunjung jadi kenyataan ya guys (?)