Rabu, 07 Agustus 2013

Obat Cacing Kenapa Begitu Mengerikan?

Obat Cacing Kenapa Begitu Mengerikan?

Oke. Jadi kronologisnya begini. Sekitar satu bulan lalu salah satu kucing gue kena ringworm (jamur). Gue bersihinnya pake tangan/tanpa handstool. Kemungkinan besar menular. Dan pada minggu berikutnya kucing gue sembuh total dari jamur berkat mandi extra selama 3 kali. Tapi ada yang aneh sama pantat gue. Bentol dan gatel banget rasanya. Meski gatelnya cuma kadang-kadang, tetep aja ngeganggu. Dan rasanya wajib banget buat digaruk. Yaaaaa... bayangin aja kalo lagi ujian di kampus terus tiba-tiba pantat gatel. Mau gak mau harus tahan sampe ujian gue selesai.

Beberapa hari kemudian, gue curhat ke ibu gue. "Bu pantat kakak gatel banget ini... *sambil garuk-garuk pantat*". Ibu gue langsung berasumsi kalo gue kremian. Gue langsung mikir. Kremian yang ibu gue maksud jangan-jangan cacing kremi. Rasanya tuh kayak abis terima IP dengan angka yang begajulan. Perut gue langsung keriyuk-keriyukan, padahal sugesti doang. Hihi.

Setelah beberapa hari... akhirnya tibalah hari ini, malam ini. Malam di mana pertama kalinya nyokap gue beliin obat cacing "Combantrin" cair rasa jeruk. Beberapa jam gue habisin buat mandangin bungkus obat cacingnya. Demi apapun gue takut banget minumnya. Bukan karna rasa. Karna seperti yang gue bilang tadi, rasa jeruk, enak! Gue takut kalo nanti pas pup ada yang bergelantungan. Kalo mati sih gue masih bisa tahan. Lah kalo masih idup terus goyang-gooyang?

Hiiiiiiiy~ ngebayanginnya aja udah serem. Dan pada akhirnya gue tetep minum kok. HAHAHAHA. Dan keesokannya dan beberapa hari setelahnya nggak ada cacing yang keluar. Syukurlah.

Ayo kita perangi cacing!!! Semangat!!!