Sabtu, 17 Agustus 2013

Sparkling Note -170813-

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.
Selamat HUT RI ke 68 juga buat negara gue yang (agaknya) tercinta ini.

Pagi ini sih seperti biasanya. Bangun pagi, ngasih makan anak-anak alias kucing-kucing gue. Abis itu bersihin kandang, litter boxnya, dan embel-embel lainnya. Kalo udah beres semua, gue nyantai duduk di kursi di teras rumah gue. Ngejagain anak-anak gue main. Emang sih kucing kampung (kucing gue hampir semuanya kampung), tapi gue punya anak-anak kucing yang masih piyek. Umurnya baru sebulan. Itu pun salah satunya ada yang sakit. Ya, kakinya sakit. Gue bawa mereka berdua dari kampung pun karena gue mau bawa mereka berobat di Jakarta. Di daerah gue ada 4 petshop + klinik. Hehe.

Saking sayangnya gue sama dua jagoan gue yang masih kecil-kecil ini, mereka gue namain Burqa dan Aura. Orang awam pasti bingung dan bertanya-tanya arti dari nama Burqa. Burqa adalah pakaian khas cewek-cewek afganistan (mending cek di wikipedia aja ya hihi). Dan gue ngasih nama Burqa bukan karena gue burqa user ataupun cewek alim yang demen berhijab. Nama Burqa gue ambil dari single Lady Gaga yang terbaru. Judulnya Burqa (Aura). Entah keluar barengan Applause atau nggak, yang jelas ini lagu baru. Lagu Burqa (Aura) tuh enak banget. Sampe akhirnya gue yang Little Monster pun tanpa sadar menamai mereka Burqa dan Aura.

"Do you wanna see me naked, lover? Do you wanna peek underneath the cover? Do wanna see the girl who lives behind the aura, behind the aura?"

Yaaaaa... intinya gue lagi sayang-sayangnya bangey sama dua kesayangan gue ini hihi.