Sabtu, 10 Agustus 2013

Mengapa Aku Harus Patah Hati?

Apakah aku salah
Ketika aku mengatakan aku tak suka?
Apakah aku salah
Ketika aku mengatakan aku terluka?

Pantaskah aku
Terluka akan cinta mereka?
Pantaskah aku
Patah hati dengan kasih sayang mereka?

Tak ada yang lebih menyedihkan
Selain merindukan seseorang yang tak merindukan kita
Namun ada yang lebih menyedihkan
Yaitu saat cintamu bertepuk sebelah tangan

Pernah kudengar tentang kerinduan
Hal yang begitu indah
Namun sama sekali tak ada artinya
Jika ada bayangan orang lain saat kau menatapnya

Sedih dan perih
Begitulah yang kurasakan
Tetapi apalah dayaku
Dia tak pernah tahu bagaimana aku
Perasaan yang terpendam ini
Sengaja kusembunyikan darinya

Takut dan malu
Itulah yang kurasakan
Aku hanya tak ingin terjadi kesalahan
Jika kuucapkan kata cinta

Hujan deras yang turun membasahi raga
Menemani malam mingguku yang sedang berduka ini

Biar saja perasaan ini kupendam sendiri
Tak perlu dunia tahu
Aku memang patah hati
Tak peduli aku salah atau bagaimana
Aku hanyalah manusia biasa
Dan aku masih ingin menjadi teman dekatnya