Minggu, 24 Februari 2013

Hai Cinta



Tetes air mata ini
Masih terus bergulir perlahan
Menanti dirimu yang telah pergi bersama bayangan
Seandainya kau tahu
Aku disini tak pernah berhenti memikirkanmu
Sedetikpun itu

Hai Cinta
Kurasa aku terlalu merindukanmu
Berharap kau berdiri dibawah lampu taman itu
Menunggu kehadiranku di malam yang sunyi ini
Sekarang ini

Cinta
Aku hanya tak ingin melupakan senyummu
Karenanya...
Bagaimanapun aku ingin bertemu denganmu
Aku selalu berharap
Tapi jika dalam dimensi yang berbeda pun takdir tak mengizinkan,
Aku bisa apa?
Mungkin masih akan sama dengan sekarang
Menangis
Aku hanya bisa menangis
Sungguh
Aku tak ingin
Tapi hanya ini yang bisa kulakukan
Karena aku, kau dan semua orang tahu
Kenyataan telah berkata,
Kita telah menjadi dua orang asing yang tanpa kenangan
Tidak
Aku masih memiliki kenangan tentangmu
Lalu dirimu?
Aku tak yakin kau masih mengingatku
Karena aku tahu
Perasaanku selalu bertepuk sebelah tangan

Tapi...
Meski dalam harapan yang kurasa tak akan mungkin
Aku masih ingin mempercayai keajaiban
Aku masih ingin mempercayai pertemuanku denganmu
Di dimensi yang tak mungkin lagi sama
Di lembaran kisah yang tak lagi serupa
Dan di saat itu
Masihkah kau ingat padaku?

Yang aku tahu
Tak ada yang salah denganku
Karena aku hanya mencintaimu

Hai Cinta
Aku sedang merindukanmu
Sangat