Senin, 27 Februari 2012

Arion - Kotu #1

Selamat pagi guys..

Dimana-mana orang kalo nulis diary itu pasti malem sebelum mau tidur. Ye kan? Nah berhubung gue ngalong di twitter, gue nggak bakal sempet buat nulis disini.

Ng... Pagi ini tuh gue pengen ceritain gimana serunya gue kemaren jalan-jalan sama temen-temen gue. Ada Marsu, Ferry dan Hanif.

Kemaren pagi sekitar jam 8-an itu tuh gue sama Marsu masih nyantai di rumah masing-masing sampe akhirnya Ferry bbm kalo dia udah sampe di Kampung Rambutan. Gue sama Marsu panik kan!? Gue buru-buru makan, buru-buru mandi, serba buru-buru deh.

Oh iya perlu diketahui juga. Ferry ini rumahnya nggak di Jakarta. Rumahnya jauh. Tau Garut? Nah itu, sebelum Garut kan ada Karawang. Di Karawang tempat si Ferry tinggal. "Kenapa mesti bawa-bawa Garut?" Nggak tau juga gue ._.

Terusnya sekitar jam 10 kurang dikit, Ferry dan Marsu udah sampe di Arion Plaza, Rawamangun. Jam segitu itu tuh gue masih di angkot. Gue sih nyantai-nyantai aja karna udah deket. Dan ada satu yang bikin gue cengo. Di depan gue ada cewek model bajunya sama kayak gue. Kampret~! Dan kayaknya dia juga suka warna ungu kayak gue.

Nggak lama turun dari angkot, gue jalan dari lampu merah sebelum terminal sampe ke Arion Plaza. Begitu gue mendekati halte, tempat dimana Ferry dan Marsu nunggu, mereka cengengesan. Terlihat gimana ke-iblis-an mereka.

Oke kegiatan selanjutnya adalah menunggu Hanif. Dia ini rumahnya paling deket. Tapi serba paling ngaret. Gue pikir dia udah nyampe juga, ternyata belom.

Setelah beberapa menit kemudian, akhirnya Hanif pun muncul. Cengar-cengir nggak jelas, nggak lama pun kami mikir. "Kita kemana?" Tanya Marsu.

"Nonton aja." kata Hanif. Dan gue langsung nolak.

"Nggak. Kita makan aja." Kata gue ke mereka. "Kalo makan kan kita bisa nongkrong dulu. Sampe bego juga bisa. Daripada nonton. Gitu-gitu doang."

Nah akhirnya kita masuk ke KCF. Meja makan yang kami tuju adalah tempat ada yang bisa ngecharge netbook + bb. Konyol sih. Tapi bener juga.

Begitu makanan udah dibeli, kita pun bingung. Gue bilang "Disini tuh gelap. Pindah yuk."

Marsu juga nambahin, "Eh disini sempit tau."

Dan setelah itu pun kita pindah ke meja makan yang mejanya ada 3. Terang juga lagi. Asik kan? Bisa foto+foto hehe...

Kita pun makan sambil ngobrol. Abis itu kita foto-foto sebentar terus kita pindah ke meja makan yang bisa ngecharge tadi.

Pas ngecharge netbook, Marsu bilang dia pengen main game. Ada Angry Bird disana. Tiba-tiba gue inget kalo gue minta charger bbnya ferry. Akhirnya gue minta deh tuh charger. Baik banget kan? Haha...

Begitu bosen, jam 1-an kita berangkat menuju Kota Tua.

(Gue belom kelar cerita. Lanjut ke page selanjutnya)