Selasa, 28 Februari 2012

RUSAK!

Pagi guys :"

Hari ini sebenernya gue lagi stress banget. Dari kemarin itu laptop gue rusak. Udah gitu kabel gulung penghubung komputer gue nggak mau idup. Gue bingung. Gue galau. Nyeseknya dobel. Selain nggak bisa nulis, gue nggak ngerti deh tuh sama laptopnya. Pasti ujung-ujungnya diservice. Gue nggak ada duit untuk itu sekarang-sekarang ini.

Gue dari kemaren tuh mikirin gimana caranya itu laptop bisa nyala. Tapi sia-sia. Padahal gue bukan orang yang gampang putus asa. Tapi itu tuh bener-bener bikin gue hampir putus asa.

Sampe akhirnya gue inget kalo minggu ini ada kegiatan @bloggerEKC kedua. Masih dengan membuat cerpen. Temanya dunia tulis menulis. Mungkin gue nggak ikutan. Soalnya gue nggak bisa.

Tapi... Gue kan masih bisa ngetik lewat handphone. Dan akhirnya...gue putusin untuk ngetik cerpen lewat handphone. Akan ada banyak perbedaan nanti. Seperti gaya tulisan, paragraf, dll.

Doain aja semoga gue nggak pegel ngetik disini. Hehe.

Udah deh segitu aja.



Papay