Minggu, 26 Februari 2012

LDR (?) #1

Guys... Pagi ini, gue tuh pengen nulis curhatannya temen gue. Tentang LDR-nya dia sama mantannya. Nggak tau kenapa, gue pengen aja ngeabadiin ceritanya disini. Pengennya sih dalam bentuk cerita pendek gitu. Tapinya gue takut nggak sempet. Hehe...

Nah, berhubung ini copas, maklum aja ya bikin pusing ngebacanya.

Mulai ya...



Participants:
-------------
Ismi Febiyani Christameria, Marsuu

Messages:
---------

Marsuu: Gue awal kenal di fs cun
Marsuu: Dia itu nge view gue
Marsuu: Gue view dia juga
Marsuu: Akhirnya dia ngasih testi ke gue
Marsuu: Katanya "jangan cuma view di add dong"
Marsuu: Akhirnya gue approve kan
Marsuu: Nah disitu
Marsuu: Itu dia masih polos banget cun
Marsuu: Masih pake rambut poni pendek
Marsuu: Dia awalnya cuma gue anggep anak abege yg sedang nyari perhatian gitu kan,

Ismi Febiyani Christameria: Nah terus?

Marsuu: Nah waktu itu gue kena tbc itu cun
Marsuu: Gue seminggu gak sekolah
Marsuu: Gue cuma temenan sama hape disitu kita smsan
Marsuu: Akhirnya deketan,
Marsuu: Akhirnya lama kelamaan,

Ismi Febiyani Christameria: Cun ng-entri-nya gak usah dikit2 u,u

(Disini gue mulai agak kesel soalnya si Marsu ini dikit-dikit banget ceritanya. Makan tempat. Bikin pusing juga malah. Nah lanjut ya...)

Marsuu: Dia itu care sama gue,
Marsuu: Gue juga sama dia,

Ismi Febiyani Christameria: Trus?

Marsuu: Disitu kita komit, "kita kan sama sama butuh perhatian kan? Kenapa engga saling care aja?" Tapi tanpa status, nah akhirnya dia mau cun.

Ismi Febiyani Christameria: Trus?

(Gue disini cuma jadi pendengar / pembaca yang setia. Jadi harap maklum kalo gue ngetik "terus" doangan)

Marsuu: Lama kelamaan, gue sembuh kan. Dia sibuk sama sekolahnya, akhirnya putus komunikasi. Nomor dia gak aktif, gue kirim testi gak di bales. Sampe gue ngerasa kangen sama dia, nah tiba-tiba ada nomor baru ke gue. Ternyata itu nadia.

(Nah ini nih bagian yang seru *makan pop corn*)

Marsuu: Disitu kita deket lagi,
Marsuu: Akhirnya kita setuju banget kalo buat nama panggilan Ayang (Gue) Chayang (Dia)
Marsuu: Lama lama lama, kan... Akhirnya gue berani ungkapin kalo gue suka sama dia, tepat tanggal 16-8-2009
Marsuu: *kalo gak salah
Marsuu: Disitu kita resmi tuh, kita jadian itu ababil lhooo.. Cuma lewat dunia maya,
Marsuu: Sampe akhirnya dia waktu itu mau UN, gue sering doain dia cun, gue support dia, gue sering ingetin dia buat bimbel gitu. Gue seneng aja gitu dia care ke gue,
Marsuu: Gue kelas 3 sma, dia lulus dan keterima di man 2 bogor

(Gue makin semangat baca chat dari Marsu *minum jus alpukat*)

Marsuu: Gue itu sering banget nganggep dia gak bakal ninggalin gue cun, gue beranggapan kalo dia jodoh gue. Gue bisa ngomong gitu karena gue Sering dengerin Lagunya Daniel Bedingfield - If u're not the one.
Marsuu: Kita sempet 2 kali putus, pertama karena yah gue lupa, kalo gak salah dia sibuk gitu, tapi akhirnya gue ajak balikan lagi, dia mau.
Marsuu: Terakhir gue kangen sama dia, gue butuh dia, dia malah engga ada. Dan gue lagi yang minta balikan, dia mau akhirnya.
Marsuu: Dia itu sering janji janji aneh sama gue, kaya dia gamau cipokan kecuali sama gue.
Marsuu: Tapi ini cuma lagu gue yg alamin cun, dia mah gapernah tau....
Marsuu: Ceritanya belom kelar neh,

Ismi Febiyani Christameria: Ya gapapa
Ismi Febiyani Christameria: Iya lanjut ._.

(Agak ngantuk juga gue sebenernya bacain curhatannya dia)

Marsuu: Di pertengahan kisah kita itu, ada 2 org yg gak suka cun sama kita. Dari Nadia cowok namanya Arzyan, dari gue cewek namanya Indah. Gue bilang sama dia, "Jgn dianggep, mereka cuma iri."
Marsuu: Akhirnya gue punya inisiatif, "Kenapa kita gak pake nama Arzyan Indah jadi nama buat kita?" Nah akhirnya sesuai kesepakatan, kita pake Nama Fb ujungnya Zyandach.
Marsuu: Singkatan dari arjian indah.

(Hey, why are you so alay? *minta digampar Marsu*)

Marsuu: Nah, lamaa tak bersuaa... Maksudnya gitu-gitu aja cun monoton, dia bilang ke gue, "Kalo misalnya suatu saat kita pisah, tolong yah kita slaluu dengerin lagunya Vierra, Seandainya."
Marsuu: "Itu kan lagu kita banget" kata dia, dia saking terharunya akhirnya ngajak gue nyanyi bareng di telpon.
Marsuu: Dan gue juga bilang ke dia, "Kalo kita dewasa dan gak berjodoh, tolong yah, nama anak kita pake Zyandach."
Marsuu: Akhirnya malapetaka datang,

(Oke! Gue makin semangat baca disini. Deg-deg-an. \(!!˚☐˚)/ \(˚☐˚!!)/ gue baca lagi lanjutannya)

Marsuu: Tanggal 11 januari itu, setau gue dia gak ada jadwal apa-apa. Pulang sekolanya gitu.
Marsuu: Seperti biasa kan kalo istirahat kita smsan telponan,
Marsuu: Cuma waktu itu kok dia sms laama banget
Marsuu: Sampe akhirnya pulang sekolah dia gak bales sms gue lagi
Marsuu: Gue sms dia
Marsuu: Sekali gadibales
Marsuu: Dua kali gadibales
Marsuu: Tigakali gue emosi dong
Marsuu: Gue masih sabar tapi
Marsuu: Akhirnya jam 5 sore itu emosi gue klimaks,
Marsuu: Gue sms dia sampe 50 kali lebih gada yg bales
Marsuu: Baru pas 53 apa berapa dia bales, dia baru pulang kan,

(What the fvck~!? Its so kampret you know? 53 pesan broh. Omegot!)

Marsuu: Dia katanya ada les mendadak
Marsuu: Eh bukan les
Marsuu: Tapi ekskul, mendadak. Gue mah care banget. Gue cuma bilang, Kenapa gabilang dulu, biar ayang gak khawatir."
Marsuu: Kata dia, "Iya maafin chayank ya."
Marsuu: Gue nanya akhirnya, "kenapa kamu berubah sih akhir2 ini?"
Marsuu: Dia gamau jawab, dia mengaku biasa aja. Sampe akhirnya gue desek, dia ngaku. Dia itu jatuh cinta lagi sama mantannya
(Gila~ ini tuh...... Jleb banget. Banget banget banget dalem. Dia yang punya kisah, gue yang nyesek.)

Marsuu: Akhirnya putus deh udah,
Marsuu: Udah selesai

(Nah ini chat Marsu yang terakhir. Setelah itu, gue lari ke kamar mandi. Gue butuh shower.)

-chat end-


Oh iya sebenernya gue juga nyimpen beberapa mention di twitter dari Nadia untuk Marsu nih. Agak nyesek bacanya. Tapi... Banyak hikmah yang kita ambil dari sini *eaaaaa

Kita mulai ya...



From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 10:39

Happy failed anniversary @Marstioon

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:07

Tepat 1 tahun yang lalu. Pertama kalinya mutusin cowo

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:09

Tepat 1 tahun yang lalu juga, gua mutusin pacar pertama gua

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:09

Dan gua akui, itu kesalahan gua. Gua mutusin dia demi cowo yang sama sekali ga baik buat gua

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:10

Gua buta oleh cinta pertama

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:10

Gua mutusin dia juga sambil guanya nangis kejer

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:13

Pernah ada rasa nyesel, tapi gua yakin dia lebih bahagia dengan situasi ini (y)

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:14

Dan terbukti dari dia yang sempet punya pacar lagi, dan emg dia bahagia kok sekarang ☺(y)

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:15

1 tahun lebih sama dia. Tanpa pernah ketemu

----------

From: @Nadiadiadiong
Sent: Jan 11, 2012 15:16

Ok lah cowo yang ada disana, happy failed anniversary ya:) terbuktikan skrg? Keputusan gw staun yg lalu bkin lu bahagia smpe hr ini:)


-mention end-


Gue... Terharu baca ini. Kenapa? Karena... Gue bukan orang yang menyukai LDR. Marsu dan Nadia, kalo kalian liat tulisan ini, semoga balikan deh ya. Nggak usah bohongin perasaan masing-masing.

Berhubung gue udah pegel, udahan dulu deh. Sampai bertemu nanti lagi.

Papay.....


Dengan cinta,
Febby