Sabtu, 17 Maret 2012

Alasan Berhenti Mencintai

Aku memiliki kedua mata untuk melihat
Tak ada alasan untukmu memintaku berhenti memandangimu

Aku memiliki kedua kaki untuk berjalan
Tak ada alasan untukku berhenti melangkah jauh darimu

Kau tahu bahwa aku hanya memiliki sekeping hati
Kau juga bisa merasakannya, karena sisanya ada padamu
Tak ada alasan untuk kita saling melupakan arti cinta, kasih sayang dan harapan

Ketika mataku atau matamu tak mampu melihat dan ketika kakiku atau kakimu tak mampu melangkah sejajar,
Percayalah...
Tetap tak ada alasan bagiku pergi darimu
Aku selalu ada untukmu
Hatiku membutuhkan hatimu agar utuh menjadi sempurna
Sama halnya seperti aku membutuhkanmu dalam hidup

Berhentilah menyakiti dirimu sendiri
Aku tak mau pergi
Tak akan pernah pergi darimu
Kau memang tidak memintaku untuk tetap tinggal
Tapi aku tahu
Sesungguhnya kau tak ingin melepasku

Kau adalah takdirku
Takdirmu adalah meyakinkan dirimu sendiri
Bahwa kau memang tak punya alasan berhenti mencintaiku
Karena aku adalah takdirmu

Dan sekeras apapun kau memintaku berhenti mencintaimu
Aku tak akan mau
Semua karena aku tak menemukan satupun alasan untuk itu