Sabtu, 10 Maret 2012

Mimpi Konyol Gue

Waktu iseng buka notes di fb gue nemu ini guys. Catatan gue. Tentang mimpi. Mimpi gue tepat satu tahun yang lalu. Cuma mimpi tapi gue nggak tau kenapa... ngerasa nyata. Simak yuk :3

"Gue blm pernah mimpi kaya begini sebelumnya. gue bahkan gatau knp bs mimpi tentang ini. ceritanya kaya di novel-novel gitu. seru. bikin penasaran. malahan semuanya kaya nyata.

Ceritanya begini, gue punya kenalan yg dia itu 3 bersaudara yg kebetulan semuanya cowok. dia namanya angga. angga orang yg pendiem sedangkan adiknya, ian tuh urakan. ah pokoknya jauh dr kriteria cowok setengah sempurna. tp disitu gue justru lebih suka ke si ian. tp gue malah jadinya sm angga.

Ga lama setelah itu ternyata hubungan gue sm angga ditentang ortu masing2. abis itu ada kabar ian meninggal dan angga ilang gatau knp. sampe pada suatu hr, ada sms dr ian. gue syok dan gue tanya "bukannya lo udah ga ada?" dia jawab "emang lo percaya?" ehh gue bangun deh -.- ah payah"

-selesai-

Itulah mimpi gue tepat satu tahun yang lalu :) sebenernya nggak sesingkat itu sih wkwk cuma ya emang intinya begitu. Mungkin kalo dijadiin cerpen lucu ya?