Rabu, 14 Maret 2012

Sinopsis Semua Cerpen

Ini adalah beberapa sinopsis yang sengaja aku buat untuk memudahkan teman-teman mengetahui sedikit cerita atau bisa dikatakan sebagai sinopsisnya. Dalam semua kategori cerpen, aku tulis sinopsisnya disini. Terima kasih telah meluangkan waktumu untuk mengunjungi sparklingnote-ku.

1. Sparkling Note - Febby: Novel http://t.co/teQSUXxb

Sinopsis:
Perjalanan hidup seorang perempuan bernama Novel yang pernah MBA diumurnya yang masih 16 tahun dan hanya tinggal dengan anak semata wayangnya. Meski suaminya, Jefa, telah meninggalkannya dan hidup miskin, dia terus mengejar impiannya menjadi seorang penulis. Disaat itu pula dia dipertemukan oleh teman lamanya yang bernama Randy.


2. Sparkling Note - Febby: When The Truth Comes Out http://t.co/x9eyfe59

Sinopsis:
“Selamat tanggal 24 April ya Kenia. Selamat hari lahir, panjang umur dan sehat selalu. Semoga kamu makin disayang Papa sama Mama kamu, makin rajin belajar, makin cantik, makin pinter, makin… makin-makin deh pokoknya. Dan yang paling penting… semoga aku makin ganteng. Hehe…” Voicenote sederhana ini diberikan Anggi secara spesial di hari ulang tahun Kenia. Kenia terus menanti hari itu. Hari dimana dia akan bertemu dengan cinta pertamanya, Anggi. Takdir dan kebenaran pada masa yang berikutnya terus menanti Kenia.


3. Sparkling Note - Febby: Another Vero http://t.co/TvHtYtTv

Sinopsis:
Sandy, cowok bermata sipit ini baru saja akan mengkuti MOS di SMU barunya. Pada hari pertama, dia bertemu dengan cewek lucu yang galak. Sandy tak pernah tahu kenapa dia sejak awal tertarik pada cewek ini. Harinya terasa menyenangkan sampai saat dia tahu nama cewek itu. Veronica.


4. Sparkling Note - Febby: Sepasang Bayangan http://t.co/r9sIsSrw

Bagi Canny, memiliki Bintang adalah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Bintang sangat spesial baginya. Meski terkadang Canny merasa Bintang itu cuek, Bintang selalu romantis. Terlebih saat malam dimana Bintang membawanya ke sebuah taman cantik di sebuah perumahan. Tapi apakah baik untuk Canny kalau ia memberikan sesuatu yang paling berharga untuk Bintang?


5. Sparkling Note - Febby: She's the One http://t.co/OOCyTVrz

Sinopsis:
Tasya baru saja kehilangan satu-satunya sahabat. Vio dikabarkan mati bunuh diri saat di perkemahan. Tasya tak pernah menyangka, pertemuannya dengan arwah Vio yang terjadi beberapa kali itu bukan mimpi. Itu nyata. Dan pada akhirnya Tasya tahu suatu kebenaran tentang kematian Vio.


6. Sparkling Note - Febby: Sand Tiara http://t.co/hIIlYULy

Sinopsis:
Demi bertemu musuh besarnya, Tiara rela melepas kodratnya sebagai perempuan. Dia dengan waspada menyimpan rahasianya sampai akhirnya Yuuza tahu. Kejutan pun muncul di hadapannya saat itu juga.

7. Sparkling Note - Febby: Rhapsody In March http://t.co/ml3oF4VQ

Sinopsis:
Felice, cewek penuh semangat yang tak pernah berhenti berusaha untuk menjuarai kompetisi Piano tingkat wilayah, meski kenyataannya dia selalu kalah dengan Deriel. Cowok itu membuatnya berlatih lebih keras. Di tahun kelima Felice mengikuti kompetisi, ia berhasil menempati juara 1. Tapi ini terlihat aneh. Sungguh.