Sabtu, 24 Maret 2012

Kopdar with Adam

Dengan sangat terburu-buru, pagi tadi gue berangkat ke terminal kampung melayu. Sekitar jam 10, Adam udah SMS gue 4 kali dan sekali mencoba telepon gue yang teleponnya gue reject. Kenapa direject? Karena handphone gue belom dicharge penuh. Haha.

Begitu gue turun dari angkot 18 di terminal, gue jalan sedikit sampe ke tempat Adam nungguin gue. Dari belakang, gue udah tau kalo itu Adam. Kasian banget itu anak. Udah kayak anak ilang nungguin gue. Hahahaha. Mana lama pula gue datengnya.

Nah, abis dari situ, kita langsung otw ke Arion. Entah kenapa, gue jadi sering ke tempat ini. Kalo kesini gue cuma makan dan casciscus sama temen-temen gue, Marsu dkk.

Perjalanan kampung melayu ke Arion nggak lama. Tapi panasnya itu lho yang.......wow abis! Akhirnya begitu sampe, kita berdua langsung naik ke atas, ke lantai 2 tempat KFC berada.

Setelah mesen 2 paket super mantap (Murah. Tapi dapetnya sayap. Biarin deh nggak masalah. Lagi bokek banget gue.) dan 2 mocca float, kita duduk di meja deket pengambilan saus. Oh iya, pas gue lagi mau bayar gitu, gue disuruh milih antara sup sama perkedel. Maksudnya apa coba gue dikasih gituan? Kan gue nggak mesen. Tapi nggak apa-apa deh.

Gue sama Adam makan sambil casciscus gitu. Sambil mainin handphone juga sih. Dan setelah nasi dan ayam abis, Adam gue suruh bersihin kuteks yang nempel di kuku gue. Hihihiw~! Berasa lagi di salon.

Setelah bosen, kita keluar dari KFC, lalu cari wc, abis itu kita muter-muterin Arion. Pusing gue. Itu lagi, itu lagi ketemunya. Tapi pas masuk naughty, gue ketemu temen gue lho. Hehehe. Seperti biasa, gue lupa kalo nggak diingetin.

Setelah beberapa belas menit di naughty, gue dan Adam muter-muter lagi. Begitu capek, gue memutuskan untuk pulang. Adam? Dia juga pulang kok. Pulang ke alamnya di Bogor.

Nah, mungkin segitu dulu aja deh. Gue ngantuk banget. Thanks for today, Adam. Hahaha.