Kamis, 07 Februari 2013

Hujan

Rintik hujan membasahi tanah
Dalam balutan luka yang tersisa
Jiwaku hanyut bersama aliran rindu
Napasku sesak seakan terhenti
Malam terasa menyakitkan
Kupermandikan diri dibawah sinar bulan
Berharap dapatkan sedikit kehangatan  
Berharap melupakan kenangan
Kenangan atas takdirku dan dirimu
Tentang aku yang selalu menantimu
Dan tentangmu yang selalu meninggalkanku

Kau tak pernah anggapku ada
Kau hanya terpaut pada duniamu
Meski aku berteriak atas rasa sakit ini
Kau takkan pernah kembali
Kau tak pernah tahu rasanya
Kepedihan ini tak ada habisnya
Kau membuangku
Kau tak memperdulikanku
Aku hanya ingin membencimu
Tapi aku tak bisa
Bagiku kau terlalu menyilaukan

Tahun demi tahun terlewati
Namun bayanganmu selalu hadir
Meski takdir tak merestui
Aku akan tetap menunggumu dengan tegar