Kamis, 07 Februari 2013

Ilustrasi ‘Could I Call it Love?’



Sebelumnya mungkin kalian akan bingung kenapa gue bikin ini segala buat cerbung kedua gue ini. Sebenarnya membuat ilustrasi dalam cerbung sama sekali nggak ada pengaruhnya buat pembaca, karena pembaca bisa ‘mengkhayalkan bentuk’ seperti yang tertera pada tulisan. Dan kadang (termasuk gue) biasanya pembaca akan melebih-lebihkan seorang tokoh didalam suatu cerita.

Di sini gue punya tujuan yang nggak muluk-muluk amat. Gue sengaja bikin ilustrasi berbentuk fotografi (jujur fotonya sih nyolong dari google. Hehe.) karena kesenangan gue sendiri. Gue suka banget sama karakter Renata a.k.a Rere. Setelah ceritanya berjalan semakin jauh, ada temen gue yang bingung sama ‘bentuk’ Rere. “Nggak kebayang itu aslinya Rere gimana, ya?” Dan pada akhirnya gue dengan entengnya bilang “Bayangin aja Amber f(x)”. Meskipun Amber nggak ‘belok’ tapi  kan dia cewek yang kayak cowok banget. Bener kan? 

Kemudian gue berpikir ulang lagi. Kenapa harus jauh-jauh mikir ke Amber? Di indonesia juga ada kok cewek yang bisa jadi ganteng? Nah. Ini dia.....




Siapa yang nggak tahu Velove Vexia? Dia pemain film yang kalo menurut gue sih bagus. Foto-foto ini berasal dari film ‘Olivia’. Disitu Velove nyamar jadi cowok. Ganteng banget kan? Gue malah lebih suka kalo Velove jadi cowok aja (Ngakak xD). Tapi gue nggak tahu jalan ceritanya, jadi gue nggak bisa nerangin sedikit film Olivia.

Tapi bener kan? Dia cowok banget. Dan berhasil mendapatkan tempat untuk menjadi bayangan Rere. Selamat, ya. (Abaikan :p)

Nah, selanjutnya ini adalah Aryani Fitriana. Si tokoh utama ini dari awal gue udah ngebentuk sebagai seorang cewek yang sederhana. Dan lagi-lagi berasal dari film Olivia. Dulu gue nggak ngikutin ceritanya. Tapi kalo dari fotonya sih di sini dia sederhana kan, ya? (Seenggaknya menurut gue gitu deh :p). Aryani Fitriana emang nggak sepopuler Agnes Monica. Tapi dia dapet tempat tertinggi di sini, di khayalan kita bersama (Cieilah...).




Sampe disini dulu, ya :D dadaaaaah...